Tak Terima Anaknya Dilecehkan Di Instragram Enda Ungu Akan Tempuh Jalur Hukum

Tak Terima Anaknya Dilecehkan Di Instragram Enda Ungu Akan Tempuh Jalur Hukum

Enda Ungu sempat meradang beberapa saat yang lalu karena ulah followersnya yang terlampau batas. Musisi satu ini tak terima buah hatinya dilecehkan oleh followers yang tak bertanggung jawab. Atas hal ini Enda akan menempuh jalur hukum.

“Itu postingan kekesalan gue terhadap pihak-pihak yang, gue bilang apa ya kurang ajar. Itu komen yang kurang ajar. Biasanya gue, wajarlah kalo ada haters, wajar ya menilai hasil karya seni kita, bisa gue terima. Tapi uda mulai kaya kemarin itu, kata-kata yang enggak pantas diucapkan,” tutur Enda saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan Sabtu (19/5) lalu.

Pasca seorang followers mengunggah komen yang melecehkan anaknya Enda langsung bereaksi. Pria 40 tahun ini mengunggah status yang intinya Enda akan mencari follower kurang ajar itu dan memprosesnya secara hukum.

“Gue posting kaya gitu biar orang mencarinya. Kalo ada orang yg bisa nemuin gue sama dia, gue mau ngasih hadiah, sampe segitunya gue. Makanya gue bilang, enggak ada pribadi di dunia ini yang kebal akan hukum. Apapun yang uda dia lakukan uda berat banget, uda melecehkan, apalagi anak dibawah umur melecehkan pula,” ungkap Enda.

Enda begitu marah dengan kejadian ini, dirinya mengaku bila selanjutnya ia tak ingin sang anak memiliki media sosial saja. namaun karena Zara Leola kini juga menjajaki dunia entertain maka sosial media sangat dibutuhkan untuk promosi karyanya.

“Makanya disaat anak gue running diinstagram, gue pun harus menandatangani kontrak dengan instagram bahwa account anak gue terkontrol. Aku dan ibunya yang bertanggung jawab,” pungkas Enda.

Tak Terima Anaknya Dilecehkan Di Instragram Enda Ungu Akan Tempuh Jalur Hukum

Navigasi pos