Takut Masuk Penjara, Lucinta Luna Minta Bantuan Sunan Kalijaga

Takut Masuk Penjara, Lucinta Luna Minta Bantuan Sunan Kalijaga – Lucinta Luna masih saja menjadi artis yang selalu menjadi perbincangan banyak orang, kali ini ia benar-benar tak dapat untuk mengelak lagi atas perbuatannya. Ia di salahkan karena perkataan yang di ucapnya sendiri, bahwa Lucinta telah di anggap melecehkan kota Monokwari dan Nusa Peninda, Bali. Lucinta terancam akan di denda dan mendapat hukuman masuk kedalam penjara. Dengan begitu artis yang di duga transgender ini meminta bantuan dari Sunan Kalijaga untuk menyelesaikan masalahnya.

Baca juga: Ada Apa Dengan Bella Saphira? Sampai Netizen Terharu Melihatnya

“Lucinta Luna datang, ngobrol, dia cerita tentang apa yang sedang dialami saat ini. Nomor satu yang saya tanya, apakah dia punya maksud, niat, dan tujuan untuk melecehkan atau mencemarkan? Dan ternyata apa yang disampaikan Lucinta tanpa ada maksud, bahkan Lucinta secara spontan menyebutkan satu nama kota yang sebenarnya tidak tahu nama kota tersebut apa dan letaknya di mana,” jelas Sunan.

“Lalu kedua berkait video yang katanya ada di Pulau Dewata, di situ Lucinta menyampaikan kepada saya bahwa dia tidak ada niat sama sekali untuk mencemarkan nama baik atau melecehkan sebuah tempat, tapi lebih kepada apa yang dia sampaikan sesuatu yang tidak ada niatan untuk hal-hal negatif,” lanjut ayah Salmafina itu.

Meskipun Lucinta menganggap bahwa ia tidak bermaksud buruk, namun Aliansi Masyarakat Cinta Manokrawi tidak terima dengan perkataan Lucinta. Mereka meminta Lucinta untuk langsung datang langsung menuju Manokrawi agar menyelesaikan masalah.

Selain datang langsung ke Manokwari untuk permintaan maaf dan menyelesaikan masalah, Lucinta juga harus membayar denda sebesar Rp 5 miliar. Sebelumnya tuntutan awal Rp 100 miliar lalu diturunkan.

“Nanti kita melihat ke depan seperti apa, apakah diperlukan tindakan hukum atau tidak, dengan silaturahmi, kekeluargaan, perdamaian, kita lihat ke depan seperti apa,” Kata Sunan.

Takut Masuk Penjara, Lucinta Luna Minta Bantuan Sunan Kalijaga

Navigasi pos