Tampil Beda, Jet Li Nyaris Tak Dikenali Orang Lagi

Tampil Beda, Jet Li Nyaris Tak Dikenali Orang Lagi – Pastinya kenal dong dengan aktor film asal Tiongkok yang memiliki ilmu beladiri kungfu yang paten, ya Jet Li namanya. Pria yang berkelahiran 26 April 1963, di Beijing ini tercatat telah membintangi 40 judul film yang menampilkan keahliannya dalam seni beladiri kungfungnya.

Baca juga: Bentrok Senjata Pakistan Vs India, Tewaskan 5 Warga Sipil

Setelah lebih dari satu tahun, tidak ada kabar dari Jet Li dalam panggung hiburan. Sejak menjadi bintang dari film yang berjudul “League of Gods”, sosok Jet Li memang tidak pernah terlihat lagi di layar kaca perfilman. Jet Li sendiri di ketahui tengah fokus pada kondisi kesehatannya.

Namun baru-baru ini, seorang pria penggemar dari Jet Li menggunggah foto kebersamaannya dengan Jet Li. Dalam foto itu terlihat Jet Li tidak gagah seperti dulu lagi, pria yang kini berusia 55 tahun itu terlihat rapuh dengan kepala botak dan memakai kacamata bulat.

Pria menggunggah foto kebersamaannya dengan Jet Li

Bahkan sejumlah warganet nyaris tidak mengenalinya yang terlihat sangat jauh berbeda. Dengan kondisu itu, Jet Li nyatanya masih bisa tersenyum ria ketika dimintai foto bareng bersama dengan penggemarnya di sebuah kuil yang ada di Tibet.

Sejak tahun 2013, Jet Li memang menyatakan tengah berjuang terhadap penyakit hipertiroidisme yang menyebabkan penurunan berat badan drastis dan detak jantung yang tidak beraturan. Ditambah lagi dengan penyakit jantung yang lebih dulu dialaminya.

Selain jantung dan hipertiroidisme, Jet Li juga mengalami masalah dengan tulang belakang akibat cedera selama berkarier sebagai aktor beladiri. Tidak heran perubahan penampilan Jet Li sekarang membuat banyak orang terkejut. Cepat sembuh, Jet Li.

Tampil Beda, Jet Li Nyaris Tak Dikenali Orang Lagi

Navigasi pos