Terduga Teroris, Pelaku Ditangkap Di Peruguruan Tinggi Negeri

Terduga Teroris – Pada hari Jumat (3/8/2018) penangkapan dugaan pelaku teroris berhasil di lakukan oleh pihak pengaman dari salah satu Perguruan Tinggi (PT) Negeri di Banyuwangi. Pelaku tersebut ternyata pria kelahiran Probolinggo, bernama Eka Puput Warsa berusia 31 tahun.

Baca juga: Jenazah TKI Asal NTT Ditemukan Di Hutan Malaysia

“Penangkapannya katanya di Poliwangi daerah Kabat. Saat Eka itu keluar dari kampus itu,” ujar Panji Widodo, Kades Parangharjo, Kecamatan Songgon, Jumat (3/8/2018).

Eka, kata Panji, sudah menetap di Desa Parangharjo 5 tahun lebih. Namun dirinya masih tercatat sebagai warga Perumahan Sumbertaman Indah, Desa/Kecamatan Wonoasih, Probolinggo.

Pelaku, Eka Puput Warsa pindah bersama seorang istrinya berinisial UM dan kedua anaknya yang masih berusia 6 tahun dan 1 tahun.

Panji mengaku baru mengetahui jika Eka merupakan salah satu staf di PTN, setelah diberi informasi oleh tetangga terduga teroris di sekitar rumahnya.

“Saya baru mengetahui dari warga. Orangnya tertutup dan jarang komunikasi setahun ini,” tambahnya

Densus 88 menangkap Eka Puput Warsa, warga Probolinggo yang tinggal di Desa Parangharjo Kecamatan Songgon Banyuwangi pada Rabu malam (1/8/2018).

Penangkapan diduga dilakukan di Kampus Poliwangi, Kecamatan Kabat. Densus 88 kemudian melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris.

Terduga Teroris, Pelaku Ditangkap Di Peruguruan Tinggi Negeri

Navigasi pos