Tidakan Kasar Johnny Depp Di Lokasi Syuting Film Barunya

Tindakan Kasar Johnny Depp Di Lokasi Syuting Film Barunya – Johnny Depp merupakan artis pada dunia perfiliman Hollywood telah kehilangan nama baikknya. Dengan tindakan dari Johnny Depp pada saat melakukan syuting film barunya LAbyrinth, ia melakukan tindakan yang tidak menyenangkan yang mengakibatkan citranya semakin buruk. Perilaku buruknya muncul ketika Johnny Depp sedang melakukan syuting dalam sebuah adegan. Johnny Depp mencoba untuk menyerang seorang menejer lokasi setempat, hal tersbut di laporkan karna ulah dari sang aktor film tersebut.

Disampaikan juga bahwa pada hari itu, Johnny Depp diduga telah mengonsumsi minuman keras. Beberapa sumber mengonfirmasi hal tersebut kepada Page Six. Sayangnya, tidak disebutkan siapa saja yang membenarkan hal itu.

Dalam laporannya, di lokasi syuting LAbyrinth yang masih berjalan, Johnny Depp bertindak layaknya seorang sutradara. Padahal, posisi tersebut diemban oleh Brad Furman. Sebuah jalan di Los Angeles ditutup oleh Depp sendiri untuk sebuah adegan yang kabarnya melibatkan teman-temannya.

Ketika waktu izin syuting telah berakhir, menejer lokasi setempat mengatakan kepada sutradara Brad Furman bahwa tim film harus segera mengakhiri syuting. Namun, ia malah berhadapan dengan Johnny Depp yang pada hari itu mengonsumsi banyak rokok dan minuman keras.

Dihampiri secara baik-baik, Johnny Depp malah berteriak saat wajahnya berdekatan dengan manajer lokasi syuting. Kemudian, disebutkan juga bahwa Johnny Depp sempat hampir mengayunkan tangannya kepada anggota kru. Namun, ia tidak mendaratkan pukulan.

Pada akhirnya, Depp berteriak, “Aku akan memberimu 100 ribu dolar untuk menghajarku sekarang juga” Diperlakukan seperti itu, menejer lokasi syuting tidak merespons dan Depp dipaksa menjauh darinya.

Menanggapi insiden itu, sutradara Brad Furman tak berkomentar lebih spesifik. Ia hanya berkata memuji Johnny Depp sebagai kolaborator profesional yang selalu memperlakukan kru serta orang-orang di sekitarnya dengan penuh hormat.

Tindakan Kasar Johnny Depp Di Lokasi Syuting Film Barunya

Navigasi pos