Tugas Prilly Latuconsina Di Hari Lebaran

Prilly Latuconsina – Hari raya Idul Fitri tahun ini, artis cantik Indonesia yang berasal dari Tanggerang ini mendapatkan tugas penting untuk keluarganya. Prilly Latuconsina mendapatkan tugas untuk merancang busana yang akan di gunakan keluarganya di hari lebaran tahun ini.

“Tahun ini yang ngurusin baju aku. Baju untuk keluarga. Kalau tahun lalu kan Mama. Tahun ini, aku. Darit¬†cari fashion stylis, desainer itu aku. Jadi seru sih,” kata Prilly saat ditemui di kediamannya di Tangerang, Banten, Jumat (15/6/2018).

Baca juga:  Toilet Pribadi Presiden Korut Yang Menyimpan Rahasia Besar

Pada pilihan kali ini, Prilly memilih konsep bling-bling. Namu konsep yang di pilihnya mendaptakan protes dari sang ayah tercinta, Rizal Latuconsina.

“Tapi yang lucunya kan konsepnya kayak bling-bling gitu, akhirnya model baju Papa sama Raja (adik Prilly) aku bikin bling-bling juga. Papa kaget, ‘Hah? Kok papa jadi bling-bling’ ‘sudah terima saja kan aku piket’,” ujar Prilly.

“Terserah aku mau modelnya gimana’ yah seru sih. Tahun ini aku ngerasa jadi anak yang paling tua. Ngurusin baju segala macam,” imbuhnya.

Warna biru menjadi konsep warna yang Prilly pilih untuk lebaran kali ini.

“Itu kita berunding sih. Memang setiap tahun ada warnanya. Tahun lalu abu-abu, tahun kemarinnya lagi putih. Terus biru muda belum pernah deh,” ungkapnya.

Ternyata Prilly mengakui bahwa ia tak sepenuhnya merancang konsep baju yang ia buat tesebut. Melaikan ia juga menggunakan jasa penata busana. Maka dari itu konsep baju yang di rancang Prilly terlihat sangat bagus.

“Ini dari pertengahan puasa sudah hubungi fashion stylist akau. Jadi bukan bener-bener desainer, aku pakai jasa fashion stylist juga. Dia nyariin bajunya mau gimana. Aku cuman bilang bajunya warna biru. Dia cariin, aku pilih baju ini di sesuain badan kita dan segala macem. Jadi deh”, kata Prilly Latuconsina.

Tugas Prilly Latuconsina Di Hari Lebaran

Navigasi pos