Via Vallen Alami Pelecehan Seksual, Berikut Kronologi Yang Di Ungkapnya

Via Vallen Alami Pelecehan Seksual, Berikut Kronologi Yang Di Ungkapnya – Via Vallen merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang akhir-akhir ini namanya telah naik daun. Kini ia sedang dalam keadaan yang sangat membuatnya merasa marah dan tidak terima dengan perlakuan yang di dapatnya. Via Vallen menjadi salah satu korban pelecehan seksual yang telah di alaminya. Banyak fans yang merasa tidak terima dengan pesan yang tidak sopan menimpa penyanyi lagu Jerit Atiku tersebut. Via Vallen pun akhirnya mengungkapkan bagaimana krnologi pelecehan seksual yang di alaminya.

Baca juga: Setelah Hilang, Jet F-16 Milik Taiwan Ditemukan Jatuh Di Gunung

Secara tiba-tiba via mendapatkan pesan yang ada di DM Instagramnya yang berisi pesan-pesan tidak sopan dan membuat perasaan Via menjadi jengkel dengan pesan yang di terimanya itu, pesan yang di terima Via Vallen berupa perkataan yang tidak menghargai perasaannya dan sampai mengajaknya untuk bermain kerumah orang yang telah melecehkannya. Mendapatkan pesan tersebut, penyanyi dangdut itu langsung merasa shock karena ia telah merasa di lecehkan.

“Ya intinya tiba-tiba aja di-DM kaya gitu, disuruh ke rumahnya, ujung-ujungnya gitu. Ya saya sebagai perempuan dan penyanyi dangdut, yang notabene dari dulu dipandang sebelah mata. Terus saya di-DM kaya gitu, saya ngerasa dilecehkan, saya shock lah pasti,” ungkapnya ditemui di Toha Studio, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6).

Via Vallen memang kemudian memilih untuk mempostingnya di Instagram, “Kok tiba-tiba gini ke saya, emang saya perempuan apaan. Saya ngerasa gitu. Terus makanya yaudah kenapa saya langsung screenshot terus saya posting.”

Bintang 26 tahun itu benar-benar tidak menyangka respon warganet begitu besar. Ia sendiri memposting screen shot pesan yang dikirimkan dengan tujuan untuk memberi tahu agar tidak diam saja jika memang menjadi korban pelecehan.

“Ya tujuan saya memang untuk perempuan di luar sana, kita kalau ada tindakan kaya gini kita harus berani speak up, kita harus berani bersikap, nggak boleh diem aja. Kalau misalnya kita diam aja kita sama aja ngedukung orang-orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi, dan tujuan saya emang itu sih buat ngasih tahu kepada semua wanita Indonesia, bahwa ini loh kalau kita ada yang berbuat nggak sopan, kita gak boleh diem aja,” katanya.

Via Vallen Alami Pelecehan Seksual, Berikut Kronologi Yang Di Ungkapnya

Navigasi pos